This is dedicated for you :)

Menulis…. sesuatu yang orang banyak bilang harus punya mood terlebih dahulu untuk ngerjainnya. Tapi menurut gue itu salah banget, mood itu harus dicari bukan ditunggu, dan mood itu bisa kita cari dan dapatkan walaupun kita berada di tempat yang paling buruk sekalipun. Dan sekarang gue mau share tentang hal yang lagi sangat membuat hati ini menggebu-gebu. gue dapet bahan untuk menulis ini ketika membaca sms dari seorang sahabat yang isinya bener-bener indaaaaahhhhh banget. Okeeee, mungkin prolognya udah terlalu panjang. Nah tapi sebelum masuk ke inti dari ceritanya, nih gue kasih liat isi smsnya

Aku mengenalmu tanpa sengaja,

Dan kucoba untuk akrab denganmu

Tanpa kusadari kita pun telah menjalin persahabaan yang indah

Melengkapi satu sama lainnya

Bersatu dalam hubungan persaudaraan

Sahabatku sayang,

kelak suatu saat nanti kita akan berpisah

Dan memiliki kehidupan masing-masing

Tapi takkan kulupakan bagaimana hebatnya persahabatan kita

Dan akan ku ceritakan dirimu kepada anakku nanti

betapa bahagianya diriku bersahabat dengamu :’)

Ketika membaca pesan pendek itu, sungguh gue sangat terharu. Dan baru gue sadar ternyata sahabat-sahabat gue yang udah banyak mewarnai hidup gue . Dari saat sedih pun sahabat-sahabat gue selalu ada disamping gue untuk ngasih motivasi. Ga pernah ngebayangin kalau aja gue ga punya sahabat seperti mereka, akan jadi apa hidup gue. Mungkin akan terasa flat banget.

dikala senggang🙂

saat saat wisuda SMA dna foto buku tahunan

Foto foto yang gue  post diatas belum bisa menggambarkan tentang bagaimana persahabaan yang gue jalin dengan mereka.

Dan tulisan ini sangat gue dedikasikan untuk mereka…. ♥

Leave a Reply

